Tuesday 14 October 2014

07:01

Banyak orang ingin mencapai kesuksesan dalam hidup, tapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ada begitu banyak gangguan yang dapat menantang untuk mendisiplinkan diri untuk mencapai tujuan monumental . Dengan menjaga saran berikut dalam pikiran, namun, Anda dapat secara dramatis meningkatkan peluang Anda untuk menjadi sukses dalam apa pun yang Anda memilih untuk mengejar.

Metode 1 dari 3: Perencanaan untuk Sukses

  1. Menjadi Sukses Langkah 1 Versi 2.jpg
    1
    Bayangkan menjadi sukses. Einstein mengatakan imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Semakin jelas dan akurat Anda bayangkan kesuksesan Anda, semakin mudah akan untuk sisa diri untuk menindaklanjuti. Para insinyur cara yang sama lebih dulu membayangkan jembatan dan kemudian membangunnya, Anda bisa menjadi insinyur kesuksesan Anda, juga.
    • Mendedikasikan beberapa menit setiap hari untuk membayangkan kesuksesan Anda. Bayangkan diri Anda dalam sebuah film di mana Anda berhasil. Apa yang kau lakukan di film? Apakah kesuksesan yang disukai? Khasiat perasaan keberhasilan Anda, dan menggunakannya sebagai motivasi untuk menyalakan api Anda.
    • Menumbuhkan motivasi yang sehat ketika membayangkan kesuksesan Anda. Orang-orang sukses semua percaya diri dan misi mereka. Pada saat yang sama, Anda tidak ingin mengasingkan orang lain dengan narsisme ekstrim. Memahami bahwa orang lain ingin menjadi hanya berhasil seperti yang Anda lakukan; tujuan Anda tidak harus untuk menginjak-injak mereka untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.
    Iklan
  2. Menjadi Sukses Langkah 2 Versi 2.jpg
    2
    Cari tujuan atau tujuan hidup Anda. Mengidentifikasi hal-hal yang Anda sukai, hal-hal yang memberikan kepuasan. Setelah Anda mengidentifikasi apa yang Anda suka lakukan, menggunakan informasi ini untuk menemukan tujuan hidup Anda atau tujuan hidup Anda.
    • Menemukan apa yang Anda suka lakukan akan memberikan motivasi sepanjang jalan. Bayangkan dipaksa untuk melakukan triathlon ketika gairah sejati Anda adalah catur. Cukup sulit, ya? Sekarang bayangkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam sebuah turnamen catur. Ini jauh, jauh lebih mudah untuk terus menerus chip yang jauh di tujuan Anda jika tujuan Anda adalah sesuatu yang Anda gemari.
    • Bagaimana Anda mengetahui tujuan atau tujuan dalam hidup? Ini berbeda untuk setiap orang, dan untuk beberapa sulit, tetapi ada beberapa cara yang dapat Anda coba untuk mencari tahu:
      • Bicara dengan pelatih karir atau mengunjungi psikolog yang baik .
      • Coba beberapa karir yang berbeda, mengingat bahwa bahkan kurang memenuhi pekerjaan dapat membantu Anda belajar.
      • Cobalah membuat karier dari sesuatu yang Anda cintai. Apakah itu pembuatan bir bir atau memberi nasihat tentang seni, Anda lebih mungkin berhasil melakukan sesuatu yang Anda tahu yang Anda cintai.
  3. Menjadi Sukses Langkah 3 Versi 2.jpg
    3
    Tentukan arti kesuksesan seperti yang Anda lihat. Anda tidak bisa sukses jika Anda tidak tahu apa artinya bagi Anda. Semua orang memandang keberhasilan berbeda dan menggunakan standar orang lain untuk sukses adalah seperti makan siang orang lain dan mengharapkan untuk menyukainya. Tetapkan tujuan yang jelas dan realistis.
    • Bagaimana Anda akan tahu kapan Anda telah mencapai tujuan Anda? Standar Anda harus diukur, atau Anda bisa menghabiskan seluruh hidup mengejar Anda setelah gol samar-samar.
      • Sebagai contoh, katakanlah Anda ingin menjadi baik pada pekerjaan Anda. Anda mendapatkan promosi , Anda mendapatkan kenaikan gaji , tetapi Anda masih belum mencapai tujuan Anda karena Anda selalu bisa berbuat lebih baik, kan? Anda selalu bisa dipromosikan lebih jauh, atau membuat lebih banyak uang. Apa pun yang Anda miliki tidak akan pernah cukup.
      • Sebaliknya, menciptakan benchmark: "Tujuan saya adalah untuk meningkatkan produktivitas saya sebesar 30% dan hanya terlambat untuk bekerja lima kali per tahun, paling banyak." Ini adalah tujuan kuantitatif bahwa ketika dicapai, memberikan rasa kepuasan dan penyelesaian, membuat Anda merasa sukses dan percaya diri .
  4. 4
    Selektif menurunkan rasa percaya diri Anda. [1] Anda membacanya dengan benar: menurunkan rasa percaya diri Anda. Ini disangkal dalam bisnis yang Anda harus memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menyelesaikan sesuatu. Tetapi beberapa orang berpikir, dan untuk alasan yang baik, yang lebih rendah kepercayaan diri membuat orang lebih sukses, untuk alasan ini:
    • Rendah rasa percaya diri membuat Anda memperhatikan umpan balik yang penting dan membantu Anda menjadi lebih self-kritis. Jika Anda yakin Anda karunia Tuhan bagi rekayasa, Anda mungkin tidak akan menerima umpan balik. Anda juga tidak akan dapat mengkritik diri sendiri secara efektif. Orang-orang sukses melakukan hal itu.
    • Rendah rasa percaya diri membuat Anda bekerja lebih keras dan mempersiapkan lebih. Jika Anda tidak yakin Anda akan kuku presentasi Anda Senin depan, kemungkinan Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu berlatih dan akan lebih dari nomor Anda. Ini adalah kebiasaan yang besar.
    • Rendah rasa percaya diri membuat Anda kurang narsis. Orang yang kurang narsis dihormati lainnya rekan kerja, dan bahagia rekan kerja membuat tim yang lebih sukses. Bukan rahasia lagi bahwa menghormati akan membuat Anda sukses.
  5. Menjadi Sukses Langkah 4 Versi 2.jpg
    5
    Mengatur waktu ketika Anda ingin mencapai tujuan Anda. Jika Anda tidak tahu kapan Anda akan mencapai tujuan Anda dengan, maka sulit untuk mengetahui apakah Anda telah gagal. Beri diri Anda waktu yang sulit tapi bisa dilakukan. Memenangkan Tour de France dari awal dalam dua tahun tidak masuk akal, tapi pemesanan manggung komedi di depan setidaknya 20 pelanggan yang membayar mungkin adalah.
  6. Menjadi Sukses Langkah 5 Versi 2.jpg
    6
    Mengidentifikasi hal-hal / keterampilan / bahan yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda. Jika Anda ingin menjadi pembicara terkenal, misalnya, Anda memerlukan kosakata yang luas, pengetahuan subjek, menulis pidato, kejelasan suara, dan kemampuan presentasi. Ini adalah mengidentifikasi tujuan jangka pendek untuk mencapai tujuan jangka panjang.
  7. 7
    Ingin tahu tentang kehidupan. Banyak orang sukses memiliki rasa ingin tahu tak terpuaskan. Jika mereka tidak mengerti bagaimana sesuatu bekerja atau tidak tahu jawaban atas pertanyaan, mereka mencari tahu. Seringkali, ini membawa mereka pada quest penemuan diri, di mana perjalanan adalah sama pentingnya dengan tujuan.
  8. Menjadi Sukses Langkah 6 Versi 2.jpg
    8
    Mengidentifikasi keterampilan yang Anda butuhkan untuk mempertajam dan keterampilan Anda bisa memasang iklan. Outsourcing adalah semua tentang manajemen waktu. Anda mungkin berpikir diri Anda sebagai superman atau superwoman, tetapi ada batas untuk kekuatan Anda. Outsourcing tugas kurang penting tertentu memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada hal-hal yang benar-benar penting untuk kerajinan Anda.
    • Gunakan contoh terakhir sebagai template; untuk menjadi pembicara yang hebat, Anda perlu meningkatkan keterampilan suara dan presentasi karena ini adalah keterampilan dasar yang dibutuhkan untuk pembicara. Tapi jika Anda kurang menulis pidato atau keterampilan pengetahuan subjek, Anda dapat mencoba untuk melakukan outsourcing mereka untuk ahli. Ini disebut bekerja cerdas. Banyak pemimpin besar tidak menulis pidato mereka sendiri; mereka fokus pada memberikan benar. Pergi ke https://isuccessformula.com/adam/?id=1537&tid=JS untuk saran terbaik

Metode 2 dari 3: Eksekusi

  1. Menjadi Sukses Langkah 7 Versi 2.jpg
    1
    Jalankan tujuan kecil Anda, fokus pada tujuan utama Anda. Tidak menemukan alasan untuk menunda-nunda. Langsung kepala lebih dulu ke tantangan dan mulai chipping pergi. Anda tidak pernah tahu apa masalah yang akan hadir sendiri sebelum Anda melangkah ke arena.
    • Istirahat tujuan Anda ke dalam langkah-langkah kecil. Apakah tujuan memulai sebuah perusahaan teknologi tampaknya mustahil tercapai? Memecahnya menjadi tujuan yang lebih kecil. Fokus pada perampingan ide Anda; kemudian memusatkan perhatian untuk mendapatkan pendanaan; kemudian pindah ke membangun prototipe, dll Jika Anda memiliki visi untuk menyerang bagian tujuan Anda dengan sepotong, lebih mudah dan kurang menakutkan untuk mengeksekusi.
  2. Menjadi Sukses Langkah 8 Versi 2.jpg
    2
    Tinggal jauh dari gangguan sebanyak mungkin. Gangguan yang baik bumbu kehidupan atau buah terlarang, tergantung pada perspektif Anda. Tapi mari kita menjadi jelas: hampir mustahil untuk menjadi 100% fokus pada tugas Anda 100% dari waktu. Gangguan-baik saja dalam dosis rendah. Tapi ketika tujuan Anda mulai mengambil kursi belakang untuk gangguan kecil, saatnya untuk mengusir mereka.
  3. Menjadi Sukses Langkah 9 Versi 2.jpg
    3
    Kelilingi diri Anda dengan orang lain yang sukses. Ketika Anda dikelilingi dengan orang-orang yang sangat-driven, itu mendorong. Anda dapat bouncing ide dari orang, dan mereka bahkan dapat menghubungkan Anda dengan orang lain. Sekitar diri Anda dengan didorong, orang-orang sukses adalah cara untuk menciptakan budaya sukses.
    • Studi orang sukses. Lihatlah ke sekeliling - yang memiliki keberhasilan yang Anda membayangkan untuk diri sendiri? Apa yang mereka lakukan? Bagaimana mereka mendekati kehidupan? Meminta mereka untuk saran. Model beberapa pendekatan Anda di sekitar mereka, jika mungkin. Pengetahuan adalah sebebas itu kuat.
  4. 4
    Percayalah orang lain untuk melakukan pekerjaan mereka. Sulit untuk menjadi sukses jika Anda tidak percaya orang-orang di sekitar Anda. Kau terus-menerus mikro-mengelola segala sesuatu, meninggalkan diri menyebar tipis dan yang lainnya jengkel tentang Anda tidak memberi mereka kesempatan. Menjadi sukses adalah sebagian tentang merakit tim mampu di sekitar Anda. Jika Anda tidak dapat mempercayai orang lain cukup untuk membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka, Anda mungkin tidak akan berhasil pada saat itu.
    • Kepercayaan pada orang karena kepercayaan dapat menjadi faktor yang sangat memotivasi. Jika Anda percaya pada seseorang, mereka akan ingin melakukannya dengan baik karena mereka ingin membalas kepercayaan mereka. Ini adalah motivator yang sangat kuat.
    • Percayalah pada orang karena Anda perlu. Seperti John Donne pernah menulis, "Tidak ada orang adalah sebuah pulau." Apa yang dimaksud dengan hal ini adalah bahwa tidak ada seorangpun bekerja sendiri, sepenuhnya independen, namun banyak dia pikir dia lakukan. Kami bergantung pada orang lain, apakah kita suka atau tidak. Menempatkan kepercayaan pada orang lain merupakan suatu keharusan, bukan pilihan.
  5. Menjadi Sukses Langkah 10 Versi 2.jpg
    5
    Cari mentor. Seorang mentor adalah seseorang, biasanya dengan sedikit pengalaman lebih dari Anda, siapa tahu perdagangan, menawarkan saran, dan membantu Anda dalam mengejar Anda. Di belakang banyak orang sukses adalah mentor. Mentor mendapatkan kepuasan dari mengetahui bahwa bimbingan mereka telah benar-benar dibesarkan sukses.
    • Seorang mentor akan membantu Anda:
      • Jaringan. Jaringan ini membuat koneksi dengan orang-orang yang memiliki koneksi. Berlawanan dengan kepercayaan populer, jaringan adalah saling menguntungkan. Anda menawarkan keahlian, pendapat, atau kesempatan untuk seseorang dalam pertukaran untuk sesuatu kembali.
      • Masalah. Tips belajar tentang bagaimana membuat ide-ide atau aplikasi yang lebih baik. Mentor Anda dapat membantu Anda mengetahui apa yang Anda butuhkan untuk mengubah untuk membuat ide Anda (s) bahkan lebih baik.
      • Strategi. Seorang mentor mungkin akan memiliki lebih banyak visi dari Anda karena s / ia telah dalam permainan lagi, dengan lebih keberhasilan dan kegagalan. Anda dapat memanfaatkan warisan mereka pengalaman untuk menyusun strategi tentang masa depan.
  6. Menjadi Sukses Langkah 11 Versi 2.jpg
    6
    Kumpulkan informasi sebanyak yang Anda bisa. Dengar. Studi. Memahami. Pelajari. Ulangi. Manusia adalah makhluk yang luar biasa karena kita dapat melihat dunia, membuat hubungan intelektual, dan menggunakan koneksi tersebut untuk membuat hidup kita lebih baik (atau berpotensi lebih buruk). Ini adalah apa informasi memungkinkan kita untuk melakukan. Jangan mengubah Anda "belajar switch" off. Anda tidak pernah tahu kapan flash wawasan akan datang!
  7. 7
    Lihatlah apa nomor yang memberitahu Anda. Apakah Anda pernah memiliki sebuah gagasan tentang sesuatu tapi takut bahwa angka-angka (yaitu metrik) tidak akan kembali ke atas? Ketakutan itu normal, tapi itu ide yang baik untuk membiarkan nomor memberikan petunjuk. Lebih baik salah dan beradaptasi daripada keras kepala bersikeras Anda melakukannya dengan benar ketika nomor tidak kembali bahwa sampai.
    • Misalnya, pada tahun 2011, CEO Netflix, Reed Hastings, mencoba untuk mengkonversi DVD-menyewa bisnis yang sukses menjadi perusahaan streaming saja, sementara disebut Qwikster. Gerombolan Netflix umat berakhir langganan mereka. Harga saham Netflix turun hampir 80% pada satu titik. [2]
    • Alih-alih membabi buta melanjutkan visinya bagi perusahaan, Hastings ulang. Dia meminta maaf atas tindakannya, melipatgandakan upaya untuk fokus pada konten, dan untuk sementara disimpan Qwikster. Hastings membiarkan nomor - dan orang-orang - mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan.
  8. Menjadi Sukses Langkah 12 Versi 2.jpg
    8
    Mengambil risiko yang telah diperhitungkan. Melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda. Orang-orang sukses berpikir besar dan bertindak besar. Jangan menunggu kesempatan untuk jatuh di pangkuan Anda. Mengendus mereka keluar. Orang-orang sukses membuat besar investasi (dalam karir mereka, dalam bisnis mereka, dalam pendidikan mereka) dan semua investasi melibatkan risiko. Studi risiko Anda, pastikan kemungkinan besar dalam mendukung Anda, dan mengambil lompatan. Jadilah berani. Tiga risiko yang telah diperhitungkan untuk mempertimbangkan:
    • Mitra dengan pesaing. Apakah Anda seorang pelari jarak jauh atau meluncurkan solusi back-end untuk raksasa teknologi, bermitra dengan kompetisi dapat membantu Anda renang sumber daya Anda, memotivasi Anda untuk bekerja lebih keras, dan membangun hubungan baru.
    • Lead, jangan ikuti. Memimpin jalan bisa berbahaya. Kau mengambil headwinds harfiah, mungkin, atau Anda perbankan pada ide - seperti Facebook atau Google - bahwa seseorang telah mencoba sebelumnya. Mengumpulkan keberanian untuk melakukan sesuatu yang berbeda.
    • Hit single dan ganda, bukan rumah berjalan. Tentu saja, memukul home run adalah bukan hal yang buruk sama sekali! Hanya saja bahwa Anda tidak dapat mengandalkan mereka untuk memenangkan pertandingan setiap saat. Cobalah membiarkan tunggal dan ganda menambahkan hingga nilai yang sama sebagai rumah berjalan.
  9. Menjadi Sukses Langkah 13 2.jpg Versi
    9
    Memecahkan masalah. Orang yang sukses mendorong kemajuan dengan memecahkan masalah dan menjawab pertanyaan. Tidak peduli di mana Anda berada atau apa yang Anda lakukan, melihat-lihat dan mencoba dan memikirkan cara-cara Anda dapat berkontribusi. Apa yang orang berjuang dengan atau mengeluh tentang? Bagaimana Anda bisa membuat hidup lebih mudah bagi mereka dengan cara yang efektif? Dapatkah Anda desain ulang atau re-mengatur beberapa aspek situasi sehingga hal-hal berjalan lebih lancar? Dapatkah Anda membuat produk atau menyediakan layanan yang mengisi celah kritis?
    • Masalah-masalah yang Anda termotivasi untuk menyelesaikan?
      • Masalah-masalah sosial. Facebook diciptakan kembali cara kita berinteraksi dengan satu sama lain. Dapatkah Anda memikirkan masalah sosial yang sama yang perlu menciptakan kembali?
      • Masalah teknologi. Perusahaan seperti desain Dell lebih kecil dan prosesor komputer yang lebih kuat yang membantu pengalaman pengguna kami sesuai dengan harapan kita. Dapatkah Anda membantu orang melakukan dengan teknologi apa yang sudah mereka ingin lakukan?
      • Masalah strategis. Konsultan seperti IBM membantu perusahaan dan individu menjadi lebih produktif, menguntungkan, dan bijaksana. Dapatkah Anda membantu orang lain memecahkan masalah strategis?
      • Masalah interpersonal. Psikolog dan konselor pernikahan membantu orang lain menavigasi web kompleks hubungan pribadi yang membentuk hidup kita. Dapatkah Anda membantu orang yang lebih baik bergaul dengan satu sama lain?
  10. 10
    Gunakan teknologi, jangan biarkan Anda menggunakan Teknologi bisa sangat kuat.; menghubungkan kita dengan orang-orang di seluruh dunia dalam sekejap mata; itu menghitung algoritma akurat dan cepat; itu membuat tugas-tugas rutin, seperti entri data, lebih mudah dan lebih menyakitkan. Namun teknologi bisa menjadi beban jika Anda membiarkannya. Hal ini dapat melemahkan energi dan produktivitas, menyebabkan peluang terbuang. Keindahan dan kutukan dari internet, khususnya, adalah bahwa TED Talks bisa berubah menjadi menonton film Ted lebih cepat daripada Anda dapat mengatakan "ADD."

Metode 3 dari 3: Mengulangi

  1. Menjadi Sukses Langkah 14 Versi 2.jpg
    1
    . Jadilah gigih Anda akan gagal - bahwa banyak yang diberikan. Apa yang akan menentukan Anda adalah bagaimana Anda memilih diri setelah Anda jatuh. Jangan menyerah. Jika upaya pertama Anda tidak bekerja, jangan berhenti.
    • Jangan biarkan kegagalan mendefinisikan Anda. Ketika ditanya tentang 10.000 usahanya gagal mengembangkan baterai penyimpanan, penemu Amerika produktif Thomas Edison menjawab: ". Saya belum gagal, Saya baru saja menemukan 10.000 cara yang tidak akan bekerja" [3]
    • Jangan membuat alasan. Jangan merasionalisasi kegagalan Anda dengan menempatkan menyalahkan pada seseorang atau sesuatu yang lain. Terima ketika sesuatu adalah kesalahan Anda. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi apa yang Anda butuhkan untuk mengubah menjadi lebih baik. Alasan setelah kegagalan adalah penolakan untuk membuat situasi lebih baik.
    • Belajar dari kegagalan Anda. Setiap kegagalan adalah kesempatan untuk belajar. Jika Anda membuat kesalahan dan menolak untuk belajar, kemungkinan besar Anda akan membuat kesalahan yang sama kadang-kadang di telepon. Jika Anda membuat kesalahan dan belajar dari itu, Anda tidak akan membuang-buang waktu Anda membuat kesalahan yang sama lagi.
  2. Menjadi Sukses Langkah 15 Versi 2.jpg
    2
    Terimalah bahwa hidup ini tidak adil. Itu fakta. Anda dapat mengerang tentang hal itu dan berharap bahwa itu berbeda, atau Anda dapat pergi ke sana dan melakukan sesuatu tentang hal itu. Jadi berhenti membuang-buang waktu tentang ketidakadilan itu semua dan berpikir bagaimana menggunakan situasi untuk keuntungan Anda. Newton bisa mengeluh tentang apel jatuh dari pohon dan memukul kepalanya. Sebaliknya, ia mengidentifikasi hukum gravitasi dan sekarang dikenal sebagai bapak ilmu fisika.
  3. Menjadi Sukses Langkah 16 Versi 2.jpg
    3
    Ingat bahwa kesuksesan tidak menjamin kebahagiaan. Sukses disamakan dengan mencapai tujuan, tapi jangan menganggap itu akan selalu membawa kebahagiaan. Banyak orang membuat kesalahan bahwa jika mereka mencapai ini atau itu, mereka akan lebih bahagia . Pemenuhan dan kepuasan memiliki lebih banyak hubungannya dengan bagaimana Anda mendekati hidup daripada dengan apa yang Anda lakukan dalam hidup. Ingatlah bahwa dalam perspektif.
    • Jangan membakar jembatan sepanjang jalan. Banyak hidup adalah tentang hubungan pribadi, jadi jangan meninggalkan mereka. Jika Anda telah menciptakan, cara yang efisien murah untuk membuat fisi nuklir, tapi semua orang tidak suka Anda, Anda tidak memiliki pasangan, dan teman, itu akan sia-sia?
    • Pengalaman Nilai atas benda. Manusia bisa sangat terobsesi dengan uang. Ini aneh juga, karena para ilmuwan berpikir bahwa ingatan kita pengalaman kita membuat kita lebih bahagia dari obyek yang kita bisa membeli dengan uang. [4] Fokus pada membuat kenangan besar dengan orang-orang hebat sepanjang jalan, dan Anda harus bahagia.
  4. Menjadi Sukses Langkah 17 Versi 2.jpg
    4
    Hapus ketakutan dan keraguan dari cara berpikir Anda. Fokus pada tetap positif dalam setiap situasi. Anda akan terkejut seberapa efektif Anda dapat ketika pikiran Anda membimbing tindakan Anda, bukan sebaliknya. Jika Anda gagal, jangan takut tentang memulai lebih; senang bahwa Anda telah diberi kesempatan untuk menjadi lebih sukses.

0 komentar:

Interests you the most important.